Pengurus KONI RL Masa Bakti 2020-2024 Dikukuhkan


TrotoarNews- Minggu (06-06-2021), sebanyak 41 orang pengurus KONI Kabupaten Rejang Lebong periode 2020-2024 dikukuhkan. Pengukuhan di lakukan langsung oleh Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuludin, di Gedung Serba Guna Kabupaten Setempat, dengan di tandai penyerahan Pataka kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Rejang Lebong, Andrian Wahyudi.


Hadir dalam pengukuhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R.A. Denni, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, Wakil Ketua I, Surya, Anggota DPRD, Guntur Utama Jaya, Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Margopo dan sejumlah pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Setempat.


Dalam pengukuhan, Olahraga di Kabupaten Rejang Lebong mendapat dukungan yang positif dari pemerintah daerah, yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Setempat, R.A Denni, pada pidatonya. Denni mengatakan jika pemerintah daerah sangat mendukung perkembangan olahraga yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, Denni mengatakan pemerintah akan terus berupaya memberikan kebutuhan para atlet, sesuai dengan kemampuan daerah.



"Kami sangat mendukung majunya olahraga di Kabupaten Rejang Lebong, yang telah banyak mengharumkan nama daerah, baik dalam bentuk formil maupun materi, sesuai dengan kemampuan daerah. Tentunya kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak", ujar Denni.


Sementara itu, Andrian Wahyudi mengatakan jika satu tahun terakhir ini olahraga di kabupaten Rejang Lebong vakum, lantaran di landa dengan pandemi Corona. Oleh Karena itu, Andrian Wahyudi mengatakan jika sudah saat nya olahraga di Kabupaten Rejang Lebong bangkit.


"Seperti kita ketahui, jika sudah lama olahraga kita tidur sejak pandemi Corona. Untuk itu, sudah waktunya olahraga di Kabupaten Rejang Lebong bangkit, dengan mendongkrak seluruh cabang olahraga agar membuat terobosan", pungkas Andrian Wahyudi dalam pidatonya. 


Tidak ketinggalan pula Sanuludin  mencurahkan harapan melalui pidatonya kepada seluruh pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga yang hadir dalam pengukuhan.


"Selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dikukuhkan. Saya harap usai dikukuhkan, dapat memberikan semangat baru kepada seluruh cabang olahraga di Kabupaten Rejang Lebong untuk mengharumkan nama daerah", tandas Sanuludin. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.