Syamsul-Hendra Ajak Masyarakat Berinspirasi dan Bermotivasi pada HUT Kota Curup ke 141


TrotoarNews- Sabtu ( 29-05-2021), Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kota Curup ke 141 di ruang rapat paripurna DPRD Setempat. Hadir dalam acara, Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dan Hendra Wahyudiansyah, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Setempat, Staf Ahli Gubernur Bengkulu, Bidang Ekonomi dan Pembang unan, Marwan, Perwakilan dari sejumlah daerah, unsur pimpinan FKPD, OPD, Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Dalam pidatonya, Syamsul-Hendra mengajak semua pihak untuk menjadikan peringatan HUT Kota Curup yang ke 141 ini, dengan inspirasi dan motivasi, demi terwujudnya Kabupaten Rejang Lebong yang Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya, Sejahtera dan Maju Bersama sehingga terciptanya Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya.



"Mari bersyukur, dengan menjadikan peringatan HUT Kota Curup dengan inspirasi dan motivasi yang menjadi alasan kuat, sehingga tahun ini kita menetapkan tema hari jadi Kota Curup, yaitu dengan semangat hari jadi Kota Curup ke 141, mari kita wujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya, Sejahtera dan Maju Bersama menuju Kabupaten Rejang Lebong yang Bercahaya", ujar Syamsul.


Menjadikan Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya, merupakan visi dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saat ini, dengan misi Membangun Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang Berdaya Saing dan Inovatif.


"Adapun visi daerah dalam RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2021-2024 adalah Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya untuk Semua. Sedangkan salah satu misi kita adalah membangun Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang Berdaya Saing dan Inovatif", ujar Syamsul dalam pidatonya. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.