IKLAN KPU

Fun Kids Competition 2021 Berjalan Sukses

 


TrotoarNews- Rabu (26-05-2021), Club Renang Masghio Aquatik yang berada di bawah naungan PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong, menggelar Fun Kids Swimming Competition Tahun 2021, di Kolam Renang Tirta Jaya 144 Jaya Yuda. Kegiatan di hadiri oleh 83 peserta, yang terdiri dari 6 kelas, di antara nya, 25 meter Bebas, 25 meter Papan Bebas, 50 meter Dada, 50 meter papan dada, 100 meter Bebas, 200 meter Bebas. Pemenang lomba mulai dari juara 1,2,3, diberikan piala, piagam dan dorprize.


Ketua PRSI Kabupaten Rejang Lebong, Iwan Markumara mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja club, dengan tujuan memberikan motivasi dan melepas kejenuhan pada para atlet pemula. Iwan Berharap, ke depan agenda ini akan digelar secara rutin setiap tahun nya.


"Kegiatan ini dalam rangka program kerja club, dengan tujuan membangkitkan para atlet pemula dari kejenuhan. Mudah-mudahan kegiatan ini akan berjalan di setiap tahun nya", tandas Iwan.


Hadir dalam kegiatan, Ketua Umum KONI Kabupaten Rejang Lebong, yang diwakili oleh ketua harian, Khirdes Lapendo Pasju, didampingi oleh jajaran Binpres.


Pada kesempatan ini, Khirdes memberikan apresiasi kepada Masghio Aquatik, yang telah menggelar competisi renang atlet pemula, lantaran Khirdes menilai jika kegiatan ini benar-benar bermanfaat.


"Kita memberikan apresiasi kepada Masghio Aquatik, karena telah menggelar competisi. Kami menilai jika competisi seperti ini memang harus dilaksanakan untuk membangkitkan semangat para atlet, apalagi para atlet pemula. Mudah-mudahan competisi renang akan di gelar di setiap tahun nya", ujar Khirdes.


Sebelum meninggalkan kegiatan, Khirdes dan jajaran Binpres menyempatkan diri untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah pemenang lomba, di podium yang telah disediakan.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.