Bupati RL Harap Pertamina Tambah Pasokan Solar


 TrotoarNews- Banyaknya usaha Pertashop di Kabupaten Rejang Lebong, direspon positif oleh Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi kepada sejumlah awak media usai mendapati kunjungan dari pihak PT. Pertamina pada Selasa (22-06-2021) siang. Pasalnya banyaknya Pertashop sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang mayoritas memiliki kendaraan roda dua dan roda empat.


"Kita sangat mendukung ya dengan banyaknya Pertashop di Kabupaten Rejang Lebong, Seperti kita ketahui hampir semua masyarakat Kabupaten Rejang Lebong memiliki kendaraan, sudah tentu banyak membutuhkan bahan bakar minyak", pungkas Syamsul.


Meski begitu, Syamsul berharap Pertamina tidak hanya menambah pasokan bahan bakar minyak jenis Bensin saja, namun juga menambah pasokan bahan bakar minyak jenis Solar. Hal itu di katakannya, lantaran masyarakat Kabupaten Rejang Lebong juga banyak yang memiliki kendaraan berbahan bakar minyak jenis Solar, namun ketersedian bahan bakar jenis Solar hanya ada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Kecamatan Padang Ulak Tanding.


"Selain bertambahnya pasokan Bensin, kita juga berharap pihak Pertamina menambah pasokan Solar, Karena seperti yang kita ketahui masyarakat Kabupaten Rejang Lebong juga banyak yang memiliki kendaraan yang berbahan bakar Solar, sedangkan saat ini Solar hanya tersedia di SPBU Padang Ulak Tanding", tandas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.