Mantapkan Olahraga, KONI RL Gelar RAT Bersama Pengurus Cabor


TrotoarNews- Demi memantapkan kegiatan olahraga pada tahun 2021, Minggu (06-06-2021), KONI Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) bersama pengurus cabang olahraga di Gedung Serba Guna. Pada Rapat Anggota Tahunan yang digelar, setidak nya dihadiri oleh 20 pengurus cabang olahraga. 


Masing-masing cabang olahraga di perkenankan untuk mengajukan kebutuhan yang di perlukan, untuk membuat gebrakan, seperti menggelar sebuah kejuaraan atau kegiatan lain nya.


Rapat Anggota Tahunan langsung dipimpin oleh Ketua Umum, Andrian Wahyudi, didampingi Wakil Ketua I sekaligus Ketua Harian, Khirdes Lapendo Pasju, Wakil Ketua II Wahono, Sekretaris, Hariyanto dan Ketua Bidang Anggaran, M. Ali.



Dalam pidatonya, Andrian Wahyudi meminta para pengurus cabang olahraga untuk benar-benar dapat membuat gebrakan dengan tujuan memotivasi dan mencari bibit-bibit atlet Kabupaten Rejang Lebong. Kemudian Andrian mempersilahkan para cabang olahraga yang belum tergabung di dalam KONI untuk bergabung sesuai dengan mekanisme dan memenuhi syarat-syarat yang berlaku.


"Saya pinta dengan digelarnya Rapat Anggota Tahunan ini, para pengurus cabang olahraga dapat benar-benar membuat gebrakan untuk memotivasi para atlet kita. Juga mencari bibit-bibit atlet kita yang berbakat. Untuk para cabang olahraga yang belum tergabung di KONI, saya persilahkan untuk bergabung, dengan memenuhi syarat-syarat yang berlaku. Untuk para cabang olahraga yang tidak bisa bergabung dengan KONI, namun dapat bergabung dengan FORMI, sebaiknya dapat bergabung, karena FORMI juga merupakan induk olahraga yang resmi", pungkas Andrian Wahyudi di sela-sela pidatonya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.