IKLAN KPU

Pemkab RL Salurkan Bantuan kepada Masyarakat yang Terdampak

 

TrotoarNews- Selasa (27-07-2021), Pemkab Rejang Lebong mulai menyalurkan bantuan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak Covid 19. Bantuan disalurkan langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, di dampingi Ketua DPRD Mahdi Husein, Kapolres AKBP Puji Prayitno dan Kajari Yadi Rachmat Sunaryadi, Dandim 0409/ Rejang Lebong Letkol. CZI. Trisnu Novawan, pihak Bulog Sub Drive setempat, serta sejumlah pimpinan dan jajaran OPD terkait. Bantuan yang diberikan berupa beras dan uang tunai melalui program BST.


Syamsul mengatakan jika bantuan ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah dalam melaksanakan PPKM, yang sedang berjalan. Saya berharap bantuan yang di berikan benar-benar tepat sasaran sehingga berdaya dan berhasil guna dalam azas manfaat. Syamsul menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan demi terhindar dari Covid 19, serta selalu berdoa dan berikhtiar agar Pandemi Covid 19 segera berakhir.



"Bantuan yang diberikan merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pelaksanaan PPKM yang sedang berjalan. Mudah-mudahan  bantuan yang diberikan tepat sasaran, sehingga berdaya dan berhasil guna dalam azas manfaat. Marilah kita bersama-sama menjaga Protokol Kesehatan, agar terhindar dari Virus ini dan jangan lupa berdoa dan selalu berikhtiar agar Pandemi Covid 19 dapat segara berakhir", pungkas Syamsul.


Syamsul menambahkan jika bantuan ini di salurkan selama 4 hari kepada ribuan masyarakat yang terdampak, yang tersebar di 15 kecamatan.


Bantuan ini di salurkan selama 4 hari kepada masyarakat yang terdampak, yang tersebar di 15 kecamatan", ujar Syamsul. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.