IKLAN KPU

dr. Rheyco Victoria Jabat Plt. Direktur RSUD Curup

 

TrotoarNews- Rabu (18-08-2021) Siang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup menggelar serah terima jabatan antara direktur yang lama dengan direktur yang baru. Dimana sebelumnya di jabat oleh dr. Samiri digantikan dengan dr. Rheyco Victoria, Sp. An, selaku pelaksana tugas. Serah terima jabatan di gelar di aula RSUD Setempat, yang di lakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, R.A. Denni, dan di hadiri oleh jajaran RSUD tersebut.


Denni mengatakan jika sebelumnya (09-08-2021), Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong telah mengeluarkan SK Plt Direktur RSUD Curup yang terbaru, sebagai dasar dari serah terima jabatan. Denni berharap jika direktur yang baru dapat membawa kemajuan RSUD Curup, terutama mutu pelayanan serta dalam membenahi management RSUD Curup, khusus nya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.



"untuk diketahui jika sebelumnya pemerintah daerah telah membuat kebijakan dengan mengeluarkan SK Plt. Direktur rumah sakit yang baru, sebagai landasan serah terima jabatan direktur pada hari ini. Saya berharap direktur yang baru dapat memberikan harapan yang baru dalam mutu pelayanan dan perbaikan management rumah sakit, khusus nya dalam penanganan Covid-19", ujar Denni.


Menanggapi hal itu, dr. Rheyco Victoria, Sp. merespon positif keinginan sekretaris daerah tentang perbaikan mutu pelayanan dan management RSUD Curup, serta mengantisipasi penyebaran dan penanganan Virus Covid-19.


"Tugas utama yang akan kita lakukan yaitu untuk fokus terhadap perbaikan mutu pelayanan kepada masyarakat dan membenahi management rumah sakit. serta membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran dan penanganan Virus Covid-19", pungkas Rheyco. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.