IKLAN KPU

Wabup RL Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren

 

TrotoarNews- Selasa (17-08-2021), Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah didampingi oleh istri, Indah Tri Wahyuni meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Huffadz dan Pondok Pesantren Tahfidz Cahaya Qur'an, yang terletak di kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan. Turut Hadir Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein dan Camat Curup Selatan, Rezza Pakhlevie beserta perangkat agama Setempat.


Dalam sambutannya, Hendra mengapresiasi perangkat agama dan pengurus pondok pesantren di Kelurahan Tempel Rejo atas rencana pembangunan Masjid Daarul Huffadz dan Pondok Pesantren Tahfidz Cahaya Qur'an, yang akan menyediakan sarana ibadah bagi umat muslim serta akan menyalurkan ilmu agama bagi umat Muslim, sehingga masyarakat akan di bekali iman dan akhlak yang baik. Hendra berharap pembangunan masjid dan pondok pesantren nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.



"Alhamdulillah hari ini kita telah meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Huffadz dan Pondok Pesantren Tahfidz Cahaya Qur'an di Kelurahan Tempel Rejo yang mana sebagai fasilitas ibadah bagi umat muslim dan dapat menanamkan ilmu agama ISLAM kepada masyarakat, yang nantinya masyarakat dapat dibekali iman dan akhlak yang baik. Saya berharap pembangunan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat", pungkas Hendra.


Hendra juga mengatakan jika pembangunan masjid dan pondok pesantren merupakan salah satu dukungan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong sebagai Kota Religius, yang tentunya akan selalu kami dukung.


"Dengan di bangunnya masjid dan pondok pesantren ini merupakan salah satu dukungan masyarakat kepada kami untuk mewujudkan Rejang Lebong sebagai Kota Religius. Terima Kasih pada semua pihak, dan tentunya pembangunan rumah peribadahan akan selalu mendapatkan dukungan dari kami", ujar Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.