IKLAN KPU

Paskibra RL Dikukuhkan


TrotoarNews- Senin (16-08-2021) Sore,  Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi Mengukuhkan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) Kabupaten Rejang Lebong , di rumah kediaman Bupati Setempat. Turut hadir dalam pengukuhan, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, unsur pimpinan Forkopimda serta sejumlah pejabat eselon II.


Syamsul Bersyukur atas terlaksananya pengukuhan Paskibra yang akan menjalankan tugas pada upacara HUT Kemri dan Detik-Detik Proklamasi yang akan di laksanakan besok, (17-08-2021) di Lapangan Dwi Tunggal Curup, serta Memberikan Apresiasi yang setinggi-tinggi kepada mereka dan pihak lainnya yang telah mendukung terlaksananya pengukuhan Paskibra pada hari ini. Syamsul berpesan agar Paskibra Kabupaten Rejang Lebong dapat  menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus Covid19  dan sehat dalam menjalankan tugas 



"Kita bersyukur karena hari ini telah dilaksanakan pengukuhan Paskibra yang akan menjalankan tugas pada upacara besok. Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada Paskibra serta pihak lainnya yabg telah mendukung, sehingga terlaksananya pengukuhan. Saya berharap Paskibra dapat menjaga kesehatan dengan tidur yang cukup dan makan-makanan yang bergizi agar dapat menjalankan tugas dengan baik", pungkas Syamsul.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Noprianto mengatakan jika sebanyak 36 orang Paskibra ini merupakan putra-putri terbaik, sehingga dirinya optimis jika Paskibra Kabupaten Rejang Lebong dapat menjalankan tugas dengan baik.


"Paskibra ini kita rekrut sebanyak 36 orang, 18 orang putra dan 18 orang putri. Mereka adalah putra-putri terbaik kita", tandas Noprianto.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.