IKLAN KPU

Surya Ajak Masyarakat Rajut Kembali Semangat Proklamasi


 TrotoarNews- Senin (16-08-2021) Pagi, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kepresidenan di ruang Rapat Paripurna DPRD Setempat. Hadir dalam kegiatan, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah, unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, Pimpinan dan anggota DPRD.


Pada Kesempatan ini, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Surya mengajak masyarakat untuk merajut kembali "Semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia" terutama bagi generasi penerus bangsa. dengan Semangat Proklamasi, Surya yakin masyarakat akan memiliki semangat juang dalam berbuat untuk bangsa ini. Surya menegaskan jika masyarakat harus bangkit dari keterpurukan, terutama dari Covid19. 



"pada momentum ini, hendaknya kita merajut kembali Semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, yang memiliki semangat juang dalam berbuat untuk bangsa. Oleh karena itu, kita harus bangkit dari segala keterpurukan, terutama dari Virus Corona", ujar Surya.


Selain mengajak masyarakat, Surya juga mengajak pemerintah daerah beserta jajaran, untuk memiliki Semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, agar benar-benar dapat membangun bangsa.


"tidak hanya masyarakat, pemerintah daerah pun juga harus memiliki Semangat Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, agar dapat secara tulus dan memiliki semangat juang dalam membangun bangsa ini", pungkas Surya. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.