IKLAN KPU

Syamsul Harapkan Kemerdekaan dari Virus Covid19 pada HUT Kemri ke 76

 

TrotoarNews- Selasa (17-08-2021) Pagi, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT Kemri) yang ke 76 di Lapangan Dwi Tunggal Curup. Bertindak selaku Inspektur Upacara, yakni Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, yang dikomandoi oleh Danramil 409-09/BDR, Kapten. Inf. Tonni Antony R, dan Perwira Upacara Danramil 409-05/CRP, Kapten. Inf. Yudho Hartono, serta Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia oleh Ketua DPRD, Mahdi Husein.


Pada kesempatan ini, Syamsul bersyukur atas terlaksananya Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT Kemri) yang ke 76 di Kabupaten Rejang Lebong, meski dalam suasana Pandemi Covid19, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terkait. Syamsul Berharap jika pada kesempatan ini masyarakat dapat terbebas dari Virus Covid19.



"Tentunya kita panjatkan rasa syukur atas terlaksananya upacara pada hari ini, dan memberikan apresiasi kepada unsur Forkopimda dan semua pihak terkait yang telah mensukseskan acara jni. dan yang terpenting, pada HUT Kemri yang 76 ini kita semua dapat terbebas dari Virus Corona. Karena itu, jangan hanya selogan saja, tapi kita dapat benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan", pungkas Syamsul.


Turut melaksanakan Upacara Bendera, Dandim 0409/RL, Letkol. CZI. Trisnu Novawan. Kapolres Rejang Lebong AKBP. Puji Prayitno. Kajari Rejang Lebong, Yadi Rahmat Sunaryadi. Kepala Kemenag Rejang Lebong, Nopian Gustari. serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.