5 RKB SMPN 11 RL akan Disulap Jadi Kokoh dan Indah


 TrotoarNews- Pada hari yang sama, Kamis ( 02-09-2021), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong beserta pihak rekanan juga menggelar titik Nol perehaban Ruang Kegiatan Belajar (RKB) di SMP Negeri 11 Kabupaten Rejang Lebong yang terletak di Kecamatan Padang Ulak Tanding. Kegiatan juga dihadiri oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Dedi Warsito, pihak Kontraktor, Konsultan, Inspektorat, pihak Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala SMP Negeri tersebut, Marwan Bukhari.


Perehaban RKB dikerjakan oleh CV. Karya Riski Mandiri, dengan nilai kontrak sebesar 870 Juta Rupiah, melalui DAK.


Marwan Bukhari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, dan berharap pihak rekanan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.


"Terima kasih kepada pemerintah daerah. Harapan saya, bekerjalah dengan sebaik-baik nya", ujar Marwan.



Marwan melanjutkan jika bantuan ini merupakan bantuan pertama kali nya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong setelah sekitar 30 tahun lalu berdiri nya 5 RKB yang akan direhab.


"Bangunan ini berdiri sekitar 30 tahun yang lalu. Bangunan yang akan direhab sebanyak 5 RKB", tandas Marwan.


Marwan berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, agar terus memberikan bantuan kepada SMP Negeri yang memiliki jumlah pelajar lebih dari 600 orang itu.


"Harapan saya, agar pemerintah daerah juga memberikan bantuan lainnya kepada kami seperti tower yang saat ini sulit diakses di sini", pungkas Marwan.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.