Atlet Tenis Meja Ganda Putri RL Sabet Juara II Bupati Oku Cup se-Sumbagsel


 TrotoarNews- Atlet Tenis Meja Kabupaten Rejang Lebong kembali menoreh prestasi. Kali ini Atlet Tenis Meja Ganda Putri, Widya Wulantika (20), dan Silvia Amanda Putri (18), berhasil menyabet juara II pada kejuaraan tenis meja Bupati Oku Cup se Sumbagsel Usia 21, tahun 2021, yang digelar di Kota Batu Raja, Provinsi Sumatera Selatan, pada tanggal 10 hingga 12 September lalu.


Kedua Atlet Tenis Meja Ganda Putri ini merupakan perwakilan KONI Kabupaten Rejang Lebong, atas seleksi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rejang Lebong. Widya Wulantika merupakan warga Sukowati Curup dan tengah menempuh pendidikan di UNIB, pada jurusan Akuntansi. Sedangkan Silvia Amanda Putri merupakan warga Kecamatan Curup, dan tengah menempuh Pendidikan di SKO Bengkulu.


Ketua KONI Kabupaten Rejang Lebong, melalui Ketua PTMSI, Syamsir Alamsyah memberikan apresiasi kepada Kedua Atlet Tenis Meja terbaik di Kabupaten Rejang Lebong ini, dan berharap prestasi yang diraih dapat di tingkatkan lagi. Syamsir juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi Atlet Tenis Meja lainnya.


"Luar biasa apa yang telah diraih oleh atlet ganda putri kita. Tingkatkan lagi prestasi. Saya harap prestasi ini dapat menjadi acuan bagi para atlet lainnya", pungkas Syamsir.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.