IKLAN KPU

Putra Mas Wigoro Ajak Masyarakat Jadi Pengusaha



 TrotoarNews- Minim nya peluang kerja bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong pada saat ini menjadi perhatian khusus bagi pengusaha muda, Putra Mas Wigoro. Oleh karena itu, Putra mengajak masyarakat untuk menjadi pengusaha.


Menurut Putra jika ini adalah solusi terbaik bagi masyarakat untuk mencari rezki dan mencapai kesuksesan. Menurut Putra, masyarakat Kabupaten Rejang Lebong harus memiliki keyakinan, sesuai dengan kemampuan yang di miliki oleh masing-masing masyarakat. karena Putra yakin jika masyarakat mampu untuk  melakukannya.


"yang saya dapatkan dari masyarakat, mereka kurang yakin untuk berusaha. Modal ada, tapi mereka tidak tau apa yang harus mereka lakukan. Jadi masyarakat harus yakin, karena mereka mempunyai kemampuan untuk itu. mulaillah dari diri sendiri dan dengan niat yang baik", ujar Putra usai menjadi narasumber kegiatan sosialisasi DPMPTSP Selasa (14-09-2021).


Selain itu, Putra menilai jika perlu adanya peran dari pemerintah daerah dalam mendorong masyarakat untuk berwirausaha.


"Harus ada peran dari pemerintah daerah dalam mendorong masyarakat untuk berwirausaha, seperti penyiapan peminjaman modal dan giat sosialisasi dari dinas terkait", pungkas Putra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.