IKLAN KPU

Bupati RL dan Istri Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Air Bang


 TrotoarNews- Rabu (08-09-2021) Siang, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi didampingi istri, Hartini beserta rombongan menyambangi korban kebakaran beberapa hari yang lalu, yang bertempat di jalan Bakti Siswa, Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah. Kedatangan Syamsul beserta rombongan, guna untuk menyerahkan bantuan berupa sejumlah peralatan rumah tangga, makanan ringan dan uang santunan kepada korban.


Dihadapan korban, Syamsul menuturkan turut prihatin atas peristiwa yang menimpa korban, Namun Syamsul meminta korban untuk ikhlas dan berlapang dada menerimanya. Syamsul berharap agar korban tidak larut dalam kesedihan dan terus berusaha dan menjadikan semua ini pelajaran. Syamsul juga berharap bantuan yang di berikan dapat meringankan beban korban.



"Saya turut prihatin apa yang menimpa korban. Namun apa hendak di kata, semua ini adalah kehendak dari yang maha kuasa. Oleh karena itu kita harus ikhlas dan berlapang dada untuk menerimanya. Saya harap korban tidak larut dalam kesedihan. Teruslah berusaha dan menjadikan semua ini pelajaran. Mudah-Mudahan bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban korban", ujar Syamsul.


Mendapat kedatangan orang nomor 1 di Bumei Pat Petulai, Pandi, selaku korban kebakaran mengucapkan terima kasih dan mengaku jika dirinya merasa terbantu, bahkan terhibur karena merasa di perhatikan oleh pemerintah daerah.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak bupati yang telah peduli kepada kami masyarakat. Ya, merasa terbantu, meringankan dan terhibur", ujar Pandi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.