Kopi Bubuk Kawo Mangkurajo, Harga Hemat, Rasa Nikmat, Hadir di Rejang Lebong

 

TrotoarNews- Pengen cari kopi bubuk dengan harga hemat namun rasa nya nikmat, masyarakat tidak usah lagi mikir tujuh keliling, karena saat ini kopi bubuk Kawo Mangkurajo Hadir di Kabupaten Rejang Lebong.


Kopi bubuk Kawo Mangkurajo dikemas dengan bahan berkualitas jenis Robusta, yang buah nya dipetik secara pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang nikmat, tanpa bahan campuran.



untuk soal harga masyarakat tidak usah khawatir, karena kemasan kopi bubuk Kawo Mangkurajo yang di jual secara eceran hanya seharga 50.000 Rupiah Perkilo nya. Kopi bubuk Kawo Mangkurajo juga ada dikemas secara spesial dan lebih berkualitas, dengan harga 150.000 Rupiah Perkilo nya. Nah, jika masyarakat pengen merasakan kenikmatannya dapat langsung datang ke Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan, yang bertempat di kediaman Wismarida (50). Karena kenikmatan nya, kopi bubuk Kawo Mangkurajo di pasarkan hingga ke Pulau Kalimantan.


"Kawo Mangkurajo kita kemas dengan buah pilihan, yang hanya dipetik buah merah nya saja, dengan jenis Robusta, tanpa bahan campuran. untuk di eceran, kita menyediakan harga 50.000 Rupiah Perkilo nya dan untuk kemasan yang spesial, kita menyediakan harga 150.000 Rupiah Perkilo nya. Kawo Mangkurajo sudah kita pasarkan ke sejumlah daerah hingga ke Pulau Kalimantan", pungkas Wismarida.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.