IKLAN KPU

Dukung Rejang Lebong Bercahaya, Bank Bengkulu Salurkan CSR untuk Penerangan Jalan Umum


 TrotoarNews- Demi mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Rejang Lebong bercahaya, Kamis (30-09-2021), Bank Bengkulu memberikan bantuan dari dana CSR kepada pemerintah daerah. Bantuan diberikan pada saat bersamaan dengan launching aplikasi OPD Non Tunai dan PBB Online, yang digelar di ruang Pola Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong, yang dibuka langsung oleh Bupati, Syamsul Efendi dan dihadiri oleh Forkopimda, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Pranoto Majid, Para kepala OPD dan para Camat.


Direktur Utama Bank Bengkulu, Agus Salim mengatakan jika bantuan yang diberikan sebesar 505 Juta Rupiah, di antara nya 455 Juta Rupiah untuk kegiatan pemeliharaan rutin/berkala penerangan jalan umum dan 50 Juta Rupiah bantuan sembako bagi masyarakat.


"Total bantuan yang diberikan sebesar 505 Juta Rupiah. 455 Juta untuk kegiatan pemeliharaan rutin penerangan jalan dan sisanya bantuan sembako untuk masyarakat", ujar Agus.


Agus melanjutkan jika bantuan ini merupakan bantuan CSR Bank Bengkulu dari alokasi Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Agus menegaskan jika Bank Bengkulu akan terus menyalurkan CSR ke seluruh Provinsi Bengkulu, dengan total dana yang dialokasikan sebesar 5% setiap tahun nya. Agus menuturkan jika saat ini salah satu CSR tersebut akan dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.



"Bantuan ini merupakan bantuan dari CSR Bank Bengkulu alokasi Pemerintah Rejang Lebong. Bank Bengkulu akan terus menyalurkan CSR ke seluruh Provinsi Bengkulu dengan total dana sebesar 5% setiap tahun nya. Saat ini salah satu CSR tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat Rejang Lebong", tandas Agus.


Sementara itu, Syamsul mengapresiasi bantuan yang di berikan Bank Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, saat ini Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menambah penyertaan modal sebesar 1,7 Milyar Rupiah. Dengan penambahan modal yang diberikan, Syamsul mengatakan jika total penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di Bank Bengkulu sebesar 19.832 Milyar Rupiah. Dengan begitu, Syamsul menuturkan jika Kabupaten Rejang Lebong berada di urutan ke 6 dalam penyertaan modal pada Bank Bengkulu.


"Kita mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Bengkulu kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Sebagai wujud dari apresiasi kami, saat ini Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong telah menambah penyertaan modal sebesar 1,7 Milyar Rupiah. Jadi saat ini total penyertaan modal Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong pada Bank Bengkulu sebesar 19.832 Milyar Rupiah. Perlu di ketahui saat ini Kabupaten Rejang Lebong berada di urutan ke 6 dalam rangka penyertaan modal pada Bank Bengkulu", pungkas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.