IKLAN KPU

BPUM bagi Pelaku UMKM se- Rejang Lebong Disalurkan


 TrotorNews- Selasa ( 28-09-2021), Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi menyalurkan BPUM ( Banpres Produktif Usaha Mikro) bagi kelompok UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah) se Kabupaten Rejang Lebong. Penyaluran dilakukan di ruang Pola Sekretariat Daerah Setempat, yang dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, Asisten Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, yang juga sebagaj Plt, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM, Zulkarnain Muhammad, Kepala Dinas Kominfo, Fery Najamudin, Kepala BRI.Cabang Rejang Lebong, beserta tamu undangan.


Syamsul berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu semua kalangan pelaku UMKM se Kabupaten Rejang Lebong dalam mengelolah usaha mereka.



"Alhamdulillah para pelaku UMKM di Rejang Lebong mendapatkan bantuan dari Kementerian. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu mereka" ujar Syamsul.


Syamsul melanjutkan jika total bantuan yang diberikan yakni sebesar 7 Milyar Rupiah yang dibagi dalam 5870 kelompok pelaku UMKM.


" dari data yang diberikan oleh Plt. Kadis Perindagkop, bantuan yang diberikan sebesar 7 Milyar Rupiah, dan penerima sebanyak 5870 kelompok UMKM. Jadi, masing-masing menerima 1,2 Juta Rupiah", tandas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.