IKLAN KPU

Istri Wabup RL Salurkan Bantuan pada Korban Tersengat Listrik dan 4 Warga Pengidap Penyakit


 TrotoarNews- Senin (27-09-2021), Istri Wakil Bupati Rejang Lebong, sekaligus istri dari Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong, Indah Tri Wahyuni menyalurkan bantuan kepada keluarga almarhum dan almarhumah Sukiyem (korban tewas tersengat listrik), dan 3 warga penyandang disabilitas dan pengidap penyakit. 3 orang di antara nya, yakni Monica, warga Kelurahan Kampung Jawa yang mengidap penyakit jantung bocor, 2 orang anak Bapak Ujang, warga Kelurahan Jalan Baru, yang mengidap keterbelakangan mental dan Adit, warga Desa Lubuk Ubar, mengalami patah kaki. 


Penyaluran bantuan, Indah Tri Wahyuni didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong, Zulfan Efendi, jajaran Baznas dan PMI Kabupaten Rejang Lebong, serta 2 orang PSM, Mardiani dan Perda Yeni. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang santunan.



Pada kesempatan ini, Indah mengatakan jika diri nya turut prihatin atas apa yang menimpa para korban. Penyaluran bantuan ini dilakukan semata-mata bentuk kepedulian mereka kepada para korban. Indah berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban.


"Kami turut prihatin atas apa yang menimpa mereka, dan penyaluran ini merupakan bentuk kepedulian kami. Kami harap bantuan ini dapat meringankan mereka", ujar Indah.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.