IKLAN KPU

Andrian Wahyudi Serap Aspirasi Masyarakat Lebong Tengah dan Rimbo Pengadang


 TrotoarNews- Demi menjaring aspirasi masyarakat, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil 4, Kabupaten Rejang Lebong-Lebong, Andrian Wahyudi menggelar reses di 2 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Lebong, yakni di Kecamatan Lebong Tengah, Kamis (07-10-2021), dan Kecamatan Rimbo Pengadang, Jumat (08-10-2021), masa Sidang ke III tahun 2021. Reses digelar di halaman kantor Camat Setempat, yang di hadiri oleh ratusan masyarakat.



Dalam reses di Kecamatan Lebong Tengah, sejumlah masyarakat meminta pembuatan infrastruktur jalan daerah selutuk Semelako dengan panjang sekitar 1,5 KM, kemudian masyarakat meminta pengembangan objek pariwisata dari sumber destinasi di desa maupun di Kabupaten Lebong, solusi terkait sampah di sungai dari limbah masyarakat dan bantuan terhadap PAUD di Lebong, terutama bantuan APE luar dan APE dalam.



Sedangkan di Kecamatan Rimbo Pengadang, sejumlah masyarakat meminta penambahan pupuk bersubsidi yang mereka nilai saat ini sulit mereka dapatkan, kemudian masyarakat meminta bantuan bibit sapi, jembatan gantung yang mereka nilai sudah tidak layak lagi, penerangan lampu jalan, pelebaran jalan utama kabupaten, serta pembuatan irigasi dan beronjong.



menanggapi hal itu, Andrian Wahyudi mengatakan akan menindak lanjuti aspirasi masyarakat, terutama permintaan yang mendesak. Pastinya Andrian Wahyudi serta rekanan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu.


"Aspirasi ini tentu akan kita tindak lanjuti, terutama apa yang paling menjadi kebutuhan masyarakat. Tentu berkoordinasi dengan teman-teman di DPRD dan Pemerintah Provinsi Bengkulu", pungkas Andrian Wahyudi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.