IKLAN KPU

Rejang Lebong Akan Dihiasi dengan Keindahan Bunga


 TrotoarNews- Pemerintahan Syamsul-Hendra yang menginginkan Rejang Lebong Bercahaya, sudah tampak berjalan. Pasal nya Dinas Lingkungan Hidup tengah melakukan kegiatan tanam bunga di sepanjang jalur hijau dan titik titik tertentu.


Kepala Bidang Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rejang Lebong, Leni Kurniati melalui koordinator Taman , Vises Reviani mengatakan jika upaya ini sudah lama mereka lakukan, sejak penyemaian bibit hingga siap tanam, usai dilantiknya pasangan bupati yang ramah tersebut. 

Hal ini mereka lakukan guna untuk mensukseskan program dari pemerintah daerah yang menginginkan Rejang Lebong bercahaya.  


"Hal ini sudah lama kami lakukan. itu sejak Bupati dan Wakil Bupati dilantik. Mulai dari penyemaian bibit, hingga sudah siap di pindahkan ke median taman. Ini karena untuk mensukseskan keinginan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, untuk menjadikan kota bercahaya", ujar Vises.



Vises melanjutkan kegiatan tanam bunga ini di lakukan selama kepemimpinan Syamsul-Hendra, dan Rises optimis jika dalam waktu dekat, di sepanjang jalan Kabupaten Rejang Lebong akan di warnai dengan keindahan bermacam-macam bunga, apa lagi saat ini tengah dihadapi dengan penilaian Adipura.


"Kegiatan ini di lakukan selama kepemimpinan Syamsu-Hendra. jadi tahun 2022, 2023, 2024 Rejang Lebong akan dihiasi dengan macam-macam bunga. Apalagi kan kebetulan sebentar lagi akan ada Adipura", Tandas Vises.


Sementara itu, Wakil Bupati Rejang Lebong mengatakan jika pihak nya memang tengah melakukan persiapan penanaman bunga dan pembersihan di seluruh wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Namun Hendra meminta kegiatan ini tidak dilakukan semata-mata hanya untuk piala Adipura, karena memang menjadi salah satu program Kabupaten Rejang Lebong.


"Kita telah mempersiapkan sesuatu, seperti menanam bunga dan membersihkan lingkungan. Namun saya harap ini tidak dilakukan hanya untuk menghadapi Adipura, karena  memang harus benar-benar dilaksanakan untuk selama nya", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.