IKLAN KPU

dr. Rheyco Victoria Resmi Jabat Direktur RSUD Curup


 TrotoarNews- Bersamaan dengan dilantiknya penjabat sekretaris daerah, Senin (11-10-2021), Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi juga melantik dr. Rheyco Victoria, Sp, An, sebagai Direktur RSUD Curup, sesuai dengan Keputusan Bupati Rejang Lebong, Nomor 180.439.X Tahun 2021.


Pada pelantikan ini Syamsul mengatakan ditunjuknya Rheyco sebagai Direktur RSUD Curup, lantaran Syamsul menilai jika Rheyco mampu untuk membenahinya, dan Syamsul berharap apa yang di inginkan nya dapat tercapai dengan baik.


"Ditunjuknya Rheyco sebagai Direktur RSUD Curup, karena dia sudah berpengalaman dan mengetahui karakter SDM yang ada di sana. Mudah-mudahan dengan menjabat nya Rheyco sebagai Direktur, RSUD dapat lebih baik", ujar Syamsul.



Sementara itu, Rheyco mengatakan dengan ditunjuknya ia sebagai Direktur RSUD Curup, dirinya akan berupaya untuk membenahi RSUD tersebut dengan baik, mulai dari pelayanan, administrasi dan SDM.


"Seperti yang dikatakan oleh Bapak Bupati tadi, yang kita jual ini adalah jasa, jadi kalau kita menjual jasa, tentu kita akan mengoptimalkan pelayanan. Maka nya sekarang kita telah melaksanakan 6 hari kerja biar bisa terkoneksi dengan puskesmas yang juga melaksanakan 6 hari kerja. jadi kalau mau rujukan dapat lebih mudah. Kita juga mengoptimalkan dokter spesialis seperti dokter mata dan lainnya. Kedepan kita akan merekrut dokter rehab medis, jadi kita tidak usah lagi ke M. Yunus dan Trialasela. Kita juga telah membentuk Tim JKN agar tidak ada keterlambatan lagi dalam pembayaran BPJS. Untuk peningkatan kualitas SDM, kita juga telah mengirimkan beberapa petugas untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan", pungkas Rehyco. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.