IKLAN KPU

Hartini dan Indah Segara Bina TP-PKK Kecamatan dan Desa


 TrotoarNews- Senin (11-10-2021), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini membuka kegiatan pembinaan Tim Penggerak Kecamatan dan Desa, di aula kantor Kecamatan Curup Tengah. Hadir dalam kegiatan, Camat Curup Tengah, Zulkarnain, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Setempat, beserta Jajaran.


Pada kesempatan ini Hartini menyampaikan jika Pembinaan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa bertujuan untuk mempersiapkan supervisi dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu paling lambat bulan November mendatang. Hartini mengatakan ditunjuknya pelaksanaan supervisi di Kecamatan Curup Tengah, lantaran Sekretariat Kecamatan Tersebut mendapatkan juara I pada ajang perlombaan SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan) beberapa waktu yang lalu.


"Pembinaan Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa bertujuan untuk menghadapi supervisi dari provinsi yabg akan di gelar pada bulan Oktober atau November nanti. Ditunjuknya Curup Tengah ini, karena kesekretariatan Curup Tengah sebenarnya mendapatkan juara I pada perlombaan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan kemarin, hanya saja Curup Tengah masih belum memenuhi syarat", ujar Hartini.



Hartini melanjutkan jika pembinaan nantinya akan di bagi menjadi 2 tim, yang dipimpin oleh Hartini sendiri dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Indah Tri Wahyuni. Hartini menambahkan jika materi pembinaan yang diberikan nantinya merupakan 10 program pokok TIM Penggerak PKK.


" Pembinaan nantinya akan dibagi menjadi 2 tim, dengan materi 10 program pokok PKK", tandas Hartini.


Hartini berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Rejang Lebong Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat dan Berbudaya.


"Saya berharap PKK nantinya dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Rejang Lebong Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat dan Berbudaya. Tentunya melalui peningkatan ekonomi, mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkualitas melalui pembinaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong", pungkas Hartini. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.