Hartini Harapkan TP-PKK RL Dapat Bersinergitas dan Jalin Kemitraan


 TrotoarNews- Senin (04-10-2021), Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong memperingati Hari Kesatuan  Gerak (HKG) PKK yang ke 49. Peringatan digelar di ruang Pola Sekretariat Daerah Setempat. Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK bertemakan "Sinergitas dan Kemitraan Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera, Menuju Rejang Lebong Bercahaya untuk Semua".


Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, Derta Wahulin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini Beserta Jajaran, para ketua tim penggerak PKK kecamatan, serta para Camat Sekabupaten Rejang Lebong.


Acara peringatan di warnai dengan pemberian reward kepada ketua tim penggerak PKK kecamatan dan pemotongan nasi tumpeng.


Dalam sambutannya Hartini mengucapkan terima kasih kepada para jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong atas terlaksananya acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 49, dengan harapan dapat bersinergi baik antara tim maupun mitra, agar program-program Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dapat berjalan dengan baik, sehingga berguna bagi masyarakat.



"Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini. Saya berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dapat saling bersinergi baik kepada sesama tim maupun masyarakat, agar program-program yang telah di rencana kan dapat berjalan dengan baik, sehingga berguna bagi masyarakat", ujar Hartini dalam sambutannya.


Sementara itu, Hendra Wahyudiansyah juga berharap agar Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dapat menjalin sinergitas, sehingga program-program yang telah di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.


"Saya berharap TIM Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dapat bersinergi dengan baik, sehingga program-program mereka dapat terlaksana dengan baik. Memang terdapat beberapa hal yang memerlukan peran dari PKK, terutama pada bidang kesehatan dan KB", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.