IKLAN KPU

PMI RL Buka Peluang Bagi Masyarakat untuk Bergabung


 TrotoarNews- Senin (04-10-2021), jajaran PMI Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat koordinasi terkait rencana Muskab (Musyawarah Kabupaten) tentang pembentukan kepengurusan dan keanggotaan yang baru.


Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengatakan jika kepengurusan dan keanggotaan PMI periode 2016-2021 akan berakhir pada tanggal 06 Oktober 2021, sehingga harus dibentuk pengurus dan anggota baru. Oleh Karena itu, PMI Kabupaten Rejang Lebong membuka secara umum pendaftaran bagi masyarakat yang berminat.


"Hari ini kita menggelar rapat koordinasi bersama terkait pembentukan pengurus dan anggota yang baru, karena pengurus dan anggota yang lama akan berakhir masa nya pada tanggal 06 Oktober besok. Jadi kita membuka peluang bagi masyarakat yang berminat", ujar Hendra.


Hendra melanjutkan jika syarat untuk menjadi anggota tidak lah susah, karena cukup bersedia untuk mengabdikan dirinya kepada PMI dalam melaksanakan tugas melayani tugas untuk melayani masyarakat.


"Syarat untuk menjadi pengurus PMI, bersedia mengabdi untuk melaksanakan tugas PMI. Muskab rencana nya akan digelar pada tanggal 12 Oktober nanti", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.