IKLAN KPU

Jadi Juara Pertama Nasional Gula Aren, Wabup RL Didaulat sebagai Pembina UMKM Nasional


 TrotoarNews- Selasa (19-10-2021), Wakil Bupati Rejang Lebong didaulat menjadi Pembina UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) nasional oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI.


Hal tersebut diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong membina Pengrajin Gula Semut Sari Aren, Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang yang menjadi juara pertama tingkat nasional pada perayaan puncak UMKM award di Hotel Sangrila, Jakarta, yang diselenggarakan oleh BPOM pada hari ini.


"Alhamdulilah Rejang Lebong mendapatkan juara pertama tingkat nasional pada perayaan puncak UMKM award yang digelar oleh BPOM di jakarta pusat pada hari ini. Kita patut bersyukur karena hal tersebut sebagai wujud keberhasilan kita membina pengusaha gula aren. Atas keberhasilan tersebut saya di daulat sebagai pembina UMKM nasional", ujar Hendra saat di hubungi via telephone.



Keberhasilan tersebut diraih, atas kerja sama berbagai pihak, terutama antara pengrajin dan pembina Loka POM Rejang Lebong. Atas keberhasilan tersebut Kamis (21-10-2021), Hendra Wahyudiansyah akan mejadi pemateri peserta UMKM di seluruh Indonesia yang digelar secara virtual.


"Keberhasilan tersebut adalah keberhasilan bersama, terutama atas kerja sama antara pengrajin dan pembina Loka POM Rejang Lebong. Atas keberhasilan tersebut, Kamis lusa saya dipercaya menjadi pemateri bagi peserta UMKM seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual", tandas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.