IKLAN KPU

Wabup Hendra Pantau Stadion dan Lokasi Eks Kantor Kelurahan untuk Segera Dioptimalkan


 TrotoarNews- Jumat (15-10-2021) Pagi, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah memantau 2 aset bangunan milik Pemkab Rejang Lebong, yakni eks Kantor Kelurahan Batu galing, sekaligus kawasan pasar kuliner, dan stadion Air Bang. Kegiatan Hendra didampingi oleh Camat Curup Tengah Zulkarnain dan Ketua Karang Taruna Kabupaten, Heryantoni.


Hendra mengatakan jika kedua bangunan tersebut akan segera difungsikan mengingat kondisi bangunan yang mulai rusak akibat kurang perawatan. Kedua aset tersebut rencananya akan di serahkan ke para pengurus Karang Taruna Kecamatan Curup Tengah untuk dikelola.


"Kegiatan kita hari ini yaitu memantau keadaan eks Kantor Lurah Batu Galing dan juga tempat kuliner serta stadion untuk dapat di kelola dengan baik. Rencananya pengelolaannya akan kita serahkan kepada pengurus Karang Taruna Curup tengah mengingat respon mereka cukup baik untuk mengelolanya. Mudah-mudahan dengan diurusnya kedua bangunan tersebut dapat berguna bagi masyarakat", ujar Hendra.



Hendra melanjutkan jika dirinya merespon positif kesiapan Stadion Air Bang agar dapat dimanfaatkan dengan optimal bagi masyarakat, mengingat banyaknya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong banyak yang menggemari olahraga sepak bola. Disamping itu Hendra mengatakan jika selain olahraga sepak bola, masih banyak sarana olahraga lainnya yang dapat dimanfaatkan di kawasan stadion. Hendra mengatakan ke depan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong telah berencana untuk melakukan perbaikan stadion jika kondisi keuangan daerah memungkinkan, apalagi saat ini sepak bola Rejang Lebong Tengah melakukan persiapan untuk mengikuti liga divisi III.


"Ya, saat ini kita masih melakukan persiapan divisi III, mudah-mudahan akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah selesai divisi III nanti, kalau tidak ada halangan, kita berencana membuat pertandingan sepak bola. Kita juga berencana untuk melakukan kesiapan stadion untuk masyarakat dengan melakukan perbaikan, namun kita melihat dahulu kondisi keuangan daerah nantinya", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.