IKLAN KPU

Kunjungi Rejang Lebong, Anggota Komisi V DPR RI Serap Usulan Bupati

 

 TrotoarNews- Bertempat di rumah kediaman bupati, Jumat (22-10-2021) Sore, Anggota Komisi V DPR RI, Ahmad Syaikhu mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahminya kepada masyarakat Rejang Lebong melalui Bupati.


Selain bersilahturahmi, kunjungan Ahmad Syaikhu juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong, melalui bupati.


" kunjungan saya ke Rejang Lebong guna untuk bersilahturahmi, dan untuk mengetahui apa saja yang di inginkan masyarakat. Kita bersama-sama ingin bersinergi ya, agar kiranya nanti apa saja program-program yang ada di pusat turun juga di Rejang Lebong. Nah, melalui Bupati saya dapat mengetahui apa saja usulan-usulan yang di inginkan", pungkas Ahmad Syaikhu.



Pada kesempatan ini Syamsul membeberkan dua hal usulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kepada Ahmad Syaikhu, yakni bantuan pada bidang pariwisata dan adanya pintu gerbang jalan Tol Bengkulu-Sumatera Selatan, di Kabupaten Rejang Lebong.


"Kalau usulan kita sih banyak, cuma melalui masyarakat kita mengusulkan adanya akses keluar masuk pintu Tol dan sama-sama kita ketahui, wisata kita di sinikan cukup menjanjikan. Mudah-mudahan melalui beliau dapat terkabulkan", ujar Syamsul.


Selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kedatangan Ahmad Syaiku juga disambut oleh jajarannya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.