IKLAN KPU

Laporan Keuangan Pemkab Rejang Lebong Raih Predikat ke 2 Seprovinsi Bengkulu


 TrotoarNews- Kamis ( 21-10-2021), bertempat di ruang rapat bupati, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Bengkulu. Hadir dalam acara, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi, para asisten, staf ahli, dan sejumlah kepala OPD terkait.


Piagam penghargaan langsung diterima Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, yang diserahkan oleh Kepala Kanwil, Syarwan.


Syarwan mengatakan piagam yang diberikan sebagai penghargaan terhadap Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, karena telah berhasil mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), Kabupaten Rejang Lebong, tahun anggaran 2020.



"Piagam diberikan sebagai penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, karena kembali berhasil menerima WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia", Kita berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Rejang Lebong, yang telah menerima WTP 3 kali secara berturut-turut. Karena itu, Pemkab Rejang Lebong mendapatkan peringkat ke 2 Seprovinsi Bengkulu", ujar Syarwan.


Sementara itu, Syamsul mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan atas penghargaan yang diberikan. Syamsul berharap prestasi tersebut dapat terus diraih.


"Terima kasih pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal perbendaharaan Provinsi Bengkulu atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami. Prestasi ini diraih, tak lepas atas kerja sama kita bersama. Oleh Karena itu, saya pinta seluruh jajaran untuk dapat menggunakan keuangan dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku, agar pada tahun ini, kita kembali mendapatkan penghargaan", pungkas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.