IKLAN KPU

Letak Batu Pertama Pembangunan Kantor Yayasan, Bupati RL di Berikan Apresiasi


 TrotoarNews- Jumat (15-10-2021) Pagi, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Yayasan Baitul Maal, di Dusun V, Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur. Kehadiran Bupati, di apresiasi oleh seluruh jajaran dan pengurus yayasan. Hal tersebut disampaikan oleh Pembina Yayasan, Suhardi. DS, saat memberikan kata sambutan di sela-sela kegiatan.


"Terima kasih pak bupati yang telah hadir dalam kegiatan ini, meski sibuk tetap bersedia hadir dalam acara kecil ini. dan terima kasih juga pada semua yang bersedia hadir dalam rangka kegiatan pembangunan yayasan baitul maal. Berdirinya saya di sini, karena saya di percaya oleh para pengurus. Tidak berpikir panjang langsung saya terima. Dengan amanah yang diberikan, saya akan berupaya semaksimal mungkin meski memiliki kesibukan di provinsi bengkulu. Saya selaku dewan pembina mengajak pemerintah daerah turut membantu yayasan baitul mall. Kami atas nama yayasan akan selalu mendoakan bupati, agar sehat,  panjang umur dan amanah, mudah mudahan dengan begitu rejang lebong akan lebih baik dari hari kemarin, dan mudah-mudahan pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik", sampai Suhardi.


Sementara itu, Syamsul berharap mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini bernilai ibadah, dan akan mempermudahkan rezki dan urusan kita. 


"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini bernilai ibadah, paling tidak dapat mempermudah rezki dan dan urusan kita", harap Syamsul.



Syamsul mengatakan jika Dalam pembangunan yayasan ini merupakan salah satu program pemerintah daerah. Oleh karena itu, diperlukan adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan tokoh agama. 


"Pembangunan yayasan ini merupakan salah satu cita-cita dan program dari pemerintah daerah yang patut di dukung. Karena itu, perlu adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan tokoh agama. Tentunya dengan banyaknya yayasan, paling tidak dapat menyalurkan manfaat ibadah", tandas Syamsul.


Syamsul menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersedekah, dengan begitu menjadi berkah kepada masyarakat. Syamsul merasa jika perlu adanya perjuangan untuk membangun sebuah yayasan namun Syamsul yakin jika masyarakat akan menemukan jalan yang mudah. Syamsul mengatakan meskipun pemerintah daerah masih mengalami krisis, namun akan tetap berupaya membantu. Syamsul berharap pembangunan yayasan Baitul Maal ini dapat berjalan dengan baik.



"Saya menghimbau masyarakat dapat bersedekah dengan urusan ini. dengan begitu mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bagi kalian. Saya tau, karena perlu perjuangan untuk membentuk sebuah yayasan, namun yakin lah akan mendapatkan manfaat.  Karena perbuatan baik akan membuahkan hasil yang baik. Saya harap pengurus dapat menemukan jalan yang mudah untuk membangun yayasan ini. Meskipun Pemkab RL tengah mengalami krisis namun akan tetap berupaya membantu meskipun tidak seberapa nilainya. mudah mudahan pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu", pungkas Syamsul.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.