IKLAN KPU

Bupati Buka dan Support Kegiatan Lomba Kicau Mania Piala Ketua Bapera RL


 TrotoarNews- Bertempat di lapangan Dwi Tunggal Curup, Minggu (21-11-2021) Pagi, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi membuka ajang bergengsi kegiatan Lomba Kicau Mania yang di selenggarakan oleh Ketua Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah. Turut hadir Ketua Ronggolawe Nusantara Curup, Rheyco Victoria dan Ketua Curup BC, Putra Mas Wigoro. Kegiatan diikuti oleh ratusan peserta se Sumbagsel, dengan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan uang tunai.


Dalam sambutannya Syamsul meminta sportifitas para dewan juri dalam melakukan penilaian tanpa mengedepankan kemenangan.


"Dalam pertandingan ini, yang terpenting diutamakan sportifitas dari dewan juri dalam memberikan penilaian. Menang atau kalah itu hal yang biasa. Mudah-mudahan ke depan akan kembali kita buka kegiatan ini. Selamat bertanding", ujar Syamsul.


Hendra Wahyudiansyah mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Rejang Lebong, yang telah menyempatkan diri untuk membuka kegiatan ini.



"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati Rejang Lebong yang telah bersedia membuka kegiatan perlombaan kicau Mania ini. Kita harapkan kegiatan ini akan terus di gelar. Kami himbau kepada para peserta untuk menjadikan perlombaan ini menjadi ajang silaturahmi demi menumbuhkan rasa persaudaraan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada para panitia yang mematuhi Protokol Kesehatan. Untuk dewan juri kami harapkan dapat profesional dalam menjalankan tugas", pungkas Hendra.


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Rheyco Victoria yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan atas kehadiran Bupati Rejang Lebong dalam kegiatan perlombaan kicau mania tersebut.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Rejang Lebong yang secara langsung hadir untuk membuka kegiatan perlombaan kicau mania ini. Begitupun kepada Ketua Bapera Kabupaten Rejang Lebong", tandas Rheyco.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.