IKLAN KPU

Reses, Dewan Dapil I Lirik Mata Air sebagai PAD


 TrotoarNews- Bertempat di aula kantor Kecamatan Curup Utara, Jumat (19-11-2021), Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil (Daerah Pemilihan) I menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2021. Diantaranya Ngadiono, Arpantoni, Guntur Utama Jaya, Metalia Trinainingsih, Netti Yuliani, Ahmad Ardiansyah, Khadir.A.Harahap dan Suhardin.


Pada Reses kali ini banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, seperti pembangunan jalan, jembatan, kantor kelurahan dan sumber mata air. Diantara aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Anggota DPRD Dapil I melirik sumber mata air yang terletak di Desa Tasik Malaya yang dapat dijadikan sebagai PAD. Seperti yang disampaikan oleh Arpantoni kepada sejumlah awak media usai Reses, yang optimis jika sumber mata air tersebut sangat berpeluang untuk dijadikan PAD.



"Ya dalam Reses kali ini, kita sangat mendukung jika sumber mata air Desa Tasik Malaya dapat dimanfaatkan sebagai peluang usaha, yang dapat dijadikan PAD. Untuk pengolahan sendiri terserah, baik melibatkan pihak ketiga atau dikelola oleh desa", ujar Arpan.


Hal serupa disampaikan oleh Ngadiono jika sumber mata air yang terletak di Desa Tasik Malaya sangat berpotensi dijadikan PAD.


"Ya Kalau untuk kepentingan masyarakat, apalagi dapat dijadikan PAD, itu akan kita dukung. Tapi jangan sampai mata air dijadikan usaha, masyarakat kekurangan air. Harus teliti dulu", pungkas Ngadiono.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.