Kinerja TP-PKK Rejang Lebong Dapatkan Pujian


 TrotoarNews- Rabu (03-11-2021), Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, yang di wakili oleh Ketua Bidang III, Syafridawati Musiardanis beserta rombongan menggelar Supervisi  Terhadap Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong. Dalam hal ini, Syafridawati memberikan apresiasi terhadap Pokja-Pokja Tim Penggerak PKK atas supervisi yang dilakukan. Baik pada 10 pokok program PKK, pencatatan administrasi maupun inovasi.


"Ya, seperti yang kita lihat tadi ya, bahwa seluruh Pokja tingkat kabupaten nya bagus, Pokja I bagus, Pokja II Bagus, Pokja III Bagus dan Pokja 4 bagus. Baik itu 10 pokok program pokok PKK, pencatatan adminitrasi nya, maupun inovasi-inovasi yang ada", ujar Syafridawati. 



Menanggapi hal itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini mengatakan jika Supervisi yang digelar oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu merupakan acuan bagi mereka dalam upaya meningkatkan kinerja.


"Dengan adanya supervisi ini merupakan bahan introspeksi dan tolak ukur kami dalam melakukan perbaikan kinerja yang telah kami laksanakan selama ini sehingga kedepan kinerja kami dapat lebih meningkat", pungkas Hartini.


Harapan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Indah Tri Wahyuni dalam mendampingi ketua, yaitu agar Tim dapat bersinergi, demi mendapatkan nilai yang terbaik.



"Yang terpenting saling support, saling memberikan semangat, baik Tim PKK tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa. Dengan begitu, kita optimis mendapatkan nilai yang terbaik", tandas Indah.


Pelaksanaan kegiatan digelar di kantor Kelurahan Banyumas Kecamatan Curup Tengah yang menjadi kebanggan Lurah serta masyarakat Kelurahan Setempat.


"Merupakan  kebanggaan bagi kami karena sudah ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan Supervisi PKK Provinsi Bengkulu. Karena kami telah mewakili 34 kelurahan dan 156 desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Saat ini kami telah mempersiapkan secara matang administrasi Sekretaris dan pokja-pokja kita. Mudah-mudahan kita mendapatkan juara", pungkas Nuning Nurdani selaku Lurah dan Pembina Tim Penggerak PKK Kelurahan Banyumas. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.