IKLAN KPU

Paska Pembongkaran Lapak PKL, Wabup Hendra Sambangi Pasar Atas


 TrotoarNews- Paska dilakukannya pembongkaran puluhan lapak  Pedagang Kaki Lima (PKL) di pasar atas Curup pada Selasa (23-11-2021) Malam, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah datang ke lokasi.


Kedatangan Hendra ke lokasi, guna memantau kondisi arus lalu lintas, yang selama ini macet lantaran banyaknya lapak para pedagang yang memasuki badan jalan. Disamping itu, Hendra mengatakan jika Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong akan menata pasar atas demi kenyamanan masyarakat dalam berbelanja, dan Hendra menghimbau para pedagang untuk berjualan di lokasi yang telah disediakan oleh pemerintah daerah, yang juga bertujuan untuk kenyamanan para pedagang dan pembeli sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.



"Tujuan saya datang ke pasar atas guna untuk mengecek langsung kondisi arus lalu lintas di lokasi setelah pembongkaran yang di lakukan oleh petugas. Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas berjalan lancar. Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, menargetkan akan menata pasar atas dan pasar-pasar lainnya, demi kenyamanan masyarakat dalam berbelanja. Kami menghimbau para pedagang untuk berjualan di lokasi yang telah disediakan dan jangan keluar lagi dari lokasi tersebut. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang maupun para pembeli. Yakinlah, apa yang kami lakukan adalah untuk kebaikan bagi para pedagang dan masyarakat", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.