IKLAN KPU

Keberangkatan Dilepas Bupati, Gali Mohon Doa dari Masyarakat untuk Persirel


 TrotoarNews- Kamis (25-11-2021) Pagi, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi melepas keberangkatan Persirel ke Bengkulu. Pelepasan dihadiri oleh seluruh stake holder olahraga Sepakbola.


Syamsul mengatakan jika pemerintah daerah sangat mendukung prestasi olahraga di Kabupaten Rejang Lebong termasuk sepakbola. Oleh karena itu, Syamsul berharap Persirel mendapatkan hasil yang memuaskan. Terkait anggaran untuk seluruh cabang olahraga, Syamsul mengatakan telah mengupayakan nya, terbukti dengan banyaknya donatur yang mambantu.


"Saya selaku pemerintah daerah sangat mendukung olahraga di Kabupaten Rejang Lebong. Bukan hanya sepak bola tapi juga olahraga lainnya. Jadi untuk masalah anggaran, kita selaku pemeritah daerah terus mendukung. dan terima kasih kepada donatur yang telah membantu. Selamat bertanding, saya harap Persirel mendapatkan juara", ujar Syamsul.


Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein turut mendukung seluruh cabang olahraga baik dari segi finansial maupun SDM.



"Jadi kami selaku DPRD Kabupaten Rejang Lebong, sangat mendukung seluruh kegiatan olahraga. Dan untuk anggaran, kami akan berupaya untuk memaksimalkannya, agar para atlet memiliki SDM yang handal, sehingga dapat membawa harum nama daerah", tandas Mahdi.


Sementara itu, Manager Persirel, M. Gali Supanji meminta doa dari masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, agar Persirel mendapatkan hasil yang memuaskan dalam bertanding.


"Jadi kami mohon doa dari masyarakat Rejang Lebong, agar mendapatkan juara. Jadi kalu juara, otomatis kami bisa mewakili Liga III PSSI Nasional. Saat ini tidak ada kendala. hanya saja kami memakai 20% pemain dari luar daerah", pungkas Gali.


Untuk di ketahui, jika Persirel akan mengikuti kejuaraan Liga III PSSI yang akan digelar di stadion semarak Bengkulu, yang dimulai pada tanggal 26-11-2021 hingga tanggal 15-11-2021.




Penulis : Andeka Saputra
Powered by Blogger.