IKLAN KPU

2023, Hendra Targetkan Miliki 50000 Pasukan


 TrotoarNews- Selasa (21-12-2021), Hendra Wahyudiansyah resmi menduduki kepemimpinan orang nomor satu di Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Kabupaten Rejang Lebong. Hendra dilantik secara langsung oleh Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Bapera, Fahd Elfouz Arafiq bersamaan dengan kepengurusan dan anggota Bapera Kabupaten Lebong, di Lapangan Dwi Tunggal Curup. Adapun anggota dan kepengurusan yang dilantik sebanyak 1300 orang lebih.


Dalam sambutannya, Fahd Elfouz Arafiq memberikan apresiasi kepada Bapera Kabupaten Rejang Lebong atas antusias yang dimiliki anggota dan kepengurusannya, serta berpesan agar pasukan dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat.



"Apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada anggota Bapera Rejang Lebong. Luar biasa begitu ramainya pasukan di lapangan ini. Dari seluruh anggota Bapera yang dilantik, cuma Rejang Lebong yang paling meriah. Mudah-mudahan Bapera Rejang Lebong dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berguna bagi masyarakat", ujar Fahd Elfouz Arafiq.


Sementara itu Hendra Wahyudiansyah menargetkan jika di tahun 2023 pasukan Bapera Kabupaten Rejang Lebong harus mencapai jumlah 50000 pasukan. Hal ini guna untuk menggerakkan masyarakat dan para pemuda Kabupaten Rejang Lebong untuk melaksanakan kegiatan sosial dan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM.


"Alhamdulillah hari ini sebanyak 1325 pengurus telah dilantik. Ini hanya membutuhkan waktu selama Dua Minggu. Kami menargetkan kepengurusan Bapera Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 50000 orang yang tersebar di seluruh kelurahan dan desa pada akhir 2023 nanti. Maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk bergabung di Bapera. Tugas utama Bapera adalah melaksanakan kegiatan sosial dan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM", pungkas Hendra.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.