IKLAN KPU

Adiyaksa FC Tekuk PSSB Sumber Bening 3-0

 

 TrotoarNews- Partai final Liga Askab Rejang Lebong yang digelar pada Sabtu (19-12-2021), di stadion Air Bang, Curup Tengah, Adiyaksa FC berhasil membuat PSSB Sumber Bening tak berdaya. Pasalnya pada partai penentuan pemenang tersebut Adiyaksa menang telak atas PSSB Sumber Bening dengan skor 3-0. 


Kemenangan Adiyaksa dimulai dengan gol Feri Andika pada menit ke 7. Disusul dengan gol Bobi Artanto pada menit ke 60 dan gol M. Akram Pudra pada menit ke 62. Skor 3-0 tetap bertahan hingga menit penghabisan.



Sementara itu di posisi ke 3 kejuaraan Liga Askab Rejang Lebong diraih oleh Religius FC yang telah memalukan JSC FC dengan skor 6-1 untuk kemenangan Religius FC.


Koordinator pertandingan, Andri Fitriadi mengatakan jika Adiyaksa berhasil membawa pulang piala Liga Askab Rejang Lebong atas kemenangannya. Kedepan tidak menutup kemungkinan pemain yang dinilai baik akan terpanggil pada pertandingan yang mewakili Kabupaten Rejang Lebong.


"Ya hari ini Adiyaksa FC menang telak atas PSSB Sumber Bening dengan skor 3-0. Selamat kepada Adiyaksa karena telah membawa pulang Piala Liga Askab. Untuk yang kalah saya harap dapat lebih giat dalam berlatih. Mudah-mudahan pemain yang kami nilai baik dapat mewakili Rejang Lebong nantinya", ujar Andri.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.