Damkar Rejang Lebong Gelar Penyuluhan Pencegahan di Kejaksaan


 TrotoarNews- Kamis (02-12-2021) Dinas Pemadam Kebakaran kabupaten Rejang Lebong, menggelar penyuluhan pencegahan kebakaran terhadap pihak Kejaksaan Negeri Setempat. Penyuluhan dipimpin oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong, Feri Najamudin dan di ikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tersebut, Yadi Rachmat Sunaryadi, MH.


Feri mengatakan jika penyuluhan ini merupakan penyuluhan yang kesekian kalinya, yang bertujuan agar masyarakat dapat melakukan pencegahan terhadap terjadinya kebakaran. 



"Kegiatan hari ini merupakan penyuluhan pencegahan kebakaran. Seperti kita ketahui jika saat ini sering terjadi kebakaran. 70% kebakaran disebabkan oleh listrik.Ini bukan kali pertama kami melakukan penyuluhan, karena sebelumnya kami telah melakukan penyuluhan di Lapas, Pengadilan Negeri dan di sejumlah OPD. Selain melakukan penyuluhan, hari ini kami juga memberikan bantuan APAR ( Alat Pemadam Api Ringan)", ujar Feri.


Kegiatan penyuluhan yang di lakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan ucapan terima kasih dari pihak kejaksaan, lantaran dinilai sangat berguna.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Rejang Lebong atas kesediaannya melakukan penyuluhan, karena dengan adanya penyuluhan ini, kami dapat mengetahui cara mencegah terjadinya kebakaran", pungkas Yadi.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.