IKLAN KPU

PTMSI RL Raih Runner-Up di Kejurda 2021


 TrotoarNews- Ketangguhan para atlit PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong tidak bisa di anggap remeh. Pasalnya saat ini para atlet mereka kembali meraih juara sebagai runner up pada Kejurda (Kejuaraan Daerah) yang digelar pada tanggal 26 hingga 28 November 2021, di Balai Buntar, Bengkulu.


PTMSI Kabupaten Rejang Lebong  berhasil meraih 2 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. Medali Emas diraih oleh Widya Wulantika dengan Katagori tunggal puteri dan katagori beregu Widya Wulantika, Willi Kartini dan Silvia Amanda. Sedangkan Medali Perak diraih oleh Raihan Suhaiqal dengan katagori junior tunggal. Sementara Medali Perunggu diraih oleh Aryo Febri dengan katagori kadet Putera, Kayla dengan katagori kadet puteri dan junior puteri, Silvia Amanda dengan katagori tunggal puteri dan katagori beregu yakni Hazim, Raihan, Deri dan Kusnanto.



Ketua PTMSI Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir Alamsyah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlit yang telah mengharumkan nama daerah.


"Saya selaku Ketua PTMSI Rejang Lebong sangat bangga kepada atlit kita, karena telah mengharumkan nama daerah. Saya berharap para atlit dapat menjaga prestasi yang di milikinya dan kembali dapat mengharumkan nama baik daerah kita", ujar Syamsir.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.