Direktur Tutup Ekspo Poltek Raflesia Curup


 TrotoarNews- Minggu (20-03-2022), Direktur Politeknik Raflesia Curup, Raden Gunawan menutup kegiatan Ekspo Politeknik Raflesia Tahun 2022 pYang digelar di GOR (Gedung Olahraga Curup). Hadir Dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Noprianto, Ketua Assosiasi  Futsal Kabupaten Rejang Lebong, M. Ali dan Perwakilan KONI, Zakaria.


Penutupan di warnai dengan pembagian piala kepada juara pertama liga futsal yang diraih oleh SMANKO (Sekolah Menengah Atas Negeri Berkarakter Olahraga), yang diserahkan langsung oleh direktur.


Gunawan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar di awal tahun. Lantaran selama Dua tahun terkahir ini Pandemi, maka tidak dilaksanakan.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan di setiap tahunnya, untuk menarik minat masyarakat berkuliah di Poltek. Karena Dua tahun terakhir Corona, maka tidak dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pertandingan Voli dan Futsal", ujar Gunawan.



Sementara itu, Noprianto mengatakan jika hendaknya semua pihak menggelar kegiatan olahraga seperti ini demi menyalurkan minat dan bakat para pemuda yang menjadi tanggung jawab kita bersama.


"Pengembangan olahraga merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan untuk menyalurkan bakat mereka", ujar Noprianto.


Hal senada juga dikatakan oleh M. Ali yang tentunya sangat peduli dengan kegiatan olahraga Futsal, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong.


"Kita apresiasi kegiatan yang digelar oleh Poltek Raflesia, khususnya Futsal. Saya harap kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan", tandas Ali.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.