Jembatan Desa Air Mundu Banyak Dikeluhkan Warga pada Suhardi



 TrotoarNews- Jumat (18-03-2022), anggota Komisi III DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Suhardi DS, Kembali menggelar Reses. Reses kali ini digelar di Desa Taba renah, Kecamatan Curup Utara. Seperti biasa, pada reses yang digelar, suhardi banyak mendapatkan keluhan dari warga, mulai dari perbaikan jalan, pupuk subsidi hingga harga sembako. Namun yang menjadi prioritas warga adalah perbaikan Jembatan Desa Air Mundu, sebagai akses warga Desa Setempat.


Menanggapi hal tersebut Suhardi  mengatakan dirinya akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama pada rekanannya yang duduk sebagai anggota DPRD dari Fraksi Demokrat agar dapat mengajukan perbaikan Jembatan Desa Air Mundu tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebonh.



"Ya hari ini banyak sekali keluhan warga yang kita tampung untuk dapat kita tindak lanjuti. Namun tadi yang banyak dikeluhkan warga adalah Jembatan Desa Air Mundu. Karena banyak yang mengeluhkan, tentu kita akan tindak lanjut, dengan berkoordinasi bersama kawan-kawan kita yang ada di DPRD Kabupaten Rejang Lebong", ujar Suhardi.


Suhardi melanjutkan jika dirinya juga akan berupaya untuk menindak lanjuti keluhan lain dari warga lantaran merupakan kebutuhan bagi mereka.


"Untuk keluhan yang lainnya tetap akan kita tindak lanjuti, karena juga kebutuhan bagi warga", pungkasnya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.