IKLAN KPU

Rejang Lebong Kembali Terima WTP


 TrotoarNews- Kamis (14-04-2022), Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kembali kembali mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari hasil audit pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Auditor BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Perwakilan Provinsi Bengkulu.


Pada kesempatan tersebut Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang telah diraih dan berharap keberhasilan ini harus tetap dipertahankan.



"Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan rasa syukur atas predikat WTP yang telah berhasil kita raih ini. Hal ini semua berkat kekompakan masing-masing tim di setiap OPD. Predikat ini harus tetap menjadi motivasi bagi semua OPD, jadi tetaplah semakin maksimal dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat serta maksimal dalam melakukan penyampaian LKPD yang sehat dan berintegritas, dengan tetap mengacu pada aturan atau mekanisme yang telah ada," ujar Bupati.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husen menyampaikan jika dirinya bersama anggota dan jajaran DPRD Kabupaten Rejang Lebong sangat mengapresiasi kinerja yang telah dibuktikan oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan dirinya berharap predikat ini harus dapat dipertahankan.



"Kita mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam meraih predikat WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu ini. Kedepannya saran kami pada semua OPD dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, tetaplah maksimal dalam bekerja dan mengutamakan kepentingan masyarakat banyak", tandas Mahdi.


Hal senada disampaikan oleh Kepala BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah) Kabupaten Rejang Lebong, Andi Ferdian yang mengucapkan rasa terima kasih kepada semua OPD dan pihak terkait lainnya dalam upaya mempertahankan predikat WTP tersebut.



"Terima kasih kepada semua rekan-rekan atas kerja samanya sehingga kita dapat meraih predikat WTP ini. Tanpa kerja sama yang baik tidak mungkin keberhasilan ini dapat diraih. mudah-mudahan keberhasilan ini dapat dipertahankan dengan kerja sama yang baik", pungkas Andi.


Turut hadir dalam menerima penghargaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, Sekretaris Dewan, Zulkarnain, Inspektur Inspektorat, Zulkarnain Harahap, Asisten III, Sumardi dan sejumlah kepala OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.