IKLAN KPU

TP-PKK Rejang Lebong Salurkan Bantuan pada Penyandang Disabilitas


 TrotoarNews- Selasa ( 19-04-2022), Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini menyalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas. Bantuan di berikan langsung oleh Hartini yang didampingi oleh jajaran Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong dan sejumlah pihak terkait lainnya. 


Bantuan diberikan kepada Tiga orang penyandang disabilitas berupa Sembako dan peralatan rumah tangga. Adapun Tiga orang yang diberikan bantuan merupakan warga Kelurahan Tempel Rejo dan warga Desa Pungguk Lalang, Kecamatan Curup Selatan serta warga Desa Batu Panco, Kecamatan Curup Selatan.


Pada kesempatan ini Hartini mengatakan jika bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Tim Penggerak PKK bersama Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong dan dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para penyandang beserta keluarganya.



"Bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dan Dinas Sosial, yang merasa terpanggil mendengar adanya warga yang membutuhkan uluran tangan. Kami harap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para penyandang disabilitas dan para keluarga meskipun bantuan yang diberikan tidak begitu banyak nilainya", ujar Hartini.


Hartini juga berharap agar Tim Penggerak PKK dan bersama Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong dapat terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Mudah-mudahan kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong dan Dinas Sosial serta dinas lainnya dapat kembali memberikan bantuan secara terus menerus kepada penyandang disabilitas dan fakir miskin serta masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka", harap Hartini. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.