IKLAN KPU

Rumah Vaksin TP-PKK RL Diresmikan


 TrotorNews- Rabu (13-04-2022) Pagi, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meresmikan Rumah Vaksin di PSC (Publik Septi Center) yang terletak di Jalan Sukowati, Kecamatan Curup. Rumah Vaksin ini merupakan pelayanan vaksin milik Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, terobosan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Setempat.


Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Hartini dalam pidatonya mengatakan jika Rumah Vaksin ini bertujuan untuk mendukung pemerintah daerah dalam mempercepat penyaluran vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong. 



"Perlu diketahui Rumah Vaksin ini bertujuan untuk mempercepat proses penyaluran vaksin dalam hal mendukung program pemerintah daerah. Nantinya di rumah vaksin ini akan di sediakan tim vaksinator dari dinas kesehatan yang bertugas secara bergantian", ujar Hartini.


Sementara itu, Rohidin mengapresiasi langkah Tim Penggerak PKK yang mendirikan Rumah Vaksin di Kabupaten Rejang Lebong, yang di nilainya sangat respon dalam penyaluran vaksin.


"Kita apresiasi langkah Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, karena telah merespon program pemerintah daerah dalam mempercepat proses penyaluran vaksin. Mudah-mudahan dengan adanya Rumah Vaksin ini dapat membantu masyarakat dengan mudah untuk mendapatkan vaksin", pungkas Rohidin.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.