IKLAN KPU

Safari Ramadhan di Kepala Siring, Wabup Hendra Minta Maaf


 TrotoarNews- Jumat (15-04-2022) Malam, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah kembali menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jumuriah, Kelurahan Kepala Siring, Kecamatan Curup Tengah. Hadir dalam Safari, Wakil Ketua PKK, Indah Tri Wahyuni, sejumlah Kepala dan Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kelurahan Setempat. Diawali dengan Sholat Isya, Hendra beserta rombongan mengikuti Sholat Tarawih hingga selesai.


Dalam Safari Ramadhan ini Hendra mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang perbaikan drainase dan selokan yang menjadi penyebab utama datangnya banjir di kawasan Kepala Siring 



Menanggapi hal itu dalam pidatonya Hendra meminta maaf kepada masyarakat apabila belum bisa memenuhi keluhan yang menjadi kebutuhan mereka, namun Hendra berjanji akan berupaya hingga di akhir jabatannya.


"Saya minta maaf kalau di masa jabatan saya yang ke Dua tahun ini belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tapi saya akan berusaha untuk memenuhinya, terutama masalah siring tadi", pungkas Hendra.


Seperti Safari Ramadhan sebelumnya, pada Safari Ramadhan kali ini pemerintah daerah melalui Baznas memberikan bantuan berupa sarana masjid dan uang santunan kepada sejumlah kaum dhuafa.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.