IKLAN KPU

Wabup Hendra Katakan Safari Ramadhan Merupakan Ajang Silahturahmi dengan Masyarakat


 TrotoarNews- Selasa (12-04-2022) Malam, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam, Desa Air Putih Kali Bandung, Kecamatan Selupu Rejang. Safari Wakil Bupati didampingi oleh sejumlah kepala dan pimpinan OPD serta Camat Setempat, yang dihadiri oleh sejumlah perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat Desa Setempat. Safari tersebut merupakan Safari Ramadhan Wakil Bupati Rejang Lebong yang pertama kalinya dalam Bulan Ramadhan Tahun 2022.


Seperti tahun lalu, Safari diawali dengan buka bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Sholat Isya, Sholat Tarawih dan silahturahmi dengan masyarakat.


Dalam sambutannya Hendra mengaku sangat bersyukur dapat menggelar Safari Ramadhan di Desa Air Putih Kali Bandung karena di bulan yang suci dapat dekat dengan masyarakat.



"Safari Ramadhan saya bukan hanya kegiatan pemerintahan saja, tapi merupakan ajang silahturahmi dengan masyarakat. Dapat dekat dengan masyarakat dan dapat mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung", ujar Hendra.


Hendra melanjutkan jika ajang silahturahmi tersebut jangan hanya sebatas Safari Ramadhan semata namun harus tetap terjaga selamanya.


"Saya harap silaturahmi ini bukan hanya sebatas pemerintah daerah dengan masyarakat saja, tapi saya harap silaturahmi saya secara pribadi dengan masyarakat", pungkasnya.


Dalam Safari Ramadhan tersebut, pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Rejang Lebong memberikan bantuan berupa sarana masjid dan uang santunan kepada sejumlah kaum dhuafa. (Adv)



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.