IKLAN KPU

Hendra Borong Makanan Pelajar SMA Negeri 1 Rejang Lebong


 TrotoarNews- Sabtu ( 20-08-2022), Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah menyambangi SMA Negeri 1 Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangannya dalam rangka membuka kegiatan Bazar Makanan dan budaya adat dalam perayaan HUT KemRI.


Kepada sejumlah awak media Hendra mengatakan jika dirinya hadir pada kegiatan, selain selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong juga selaku Ketua PMI Kabupaten Setempat yang turut hadir memeriahkan kegiatan, dengan menggelar donor darah.


"Kehadiran saya disini selaku pemerintah daerah dan Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong yang menggelar kegiatan donor darah", ujarnya.



Selain itu Hendra terkesan dengan bazar yang digelar oleh pelajar SMA Negeri 1 demi memeriahkan HUT KemRI.


"Jujur saya yang terkesan dengan siswa-siswi SMA Negeri 1 Curup yang menggelar kegiatan bazar budaya dan makanan. Apalagi makanannya enak-enak. terpaksa saya borong", pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Rejang Lebong, Parji Susanta mengatakan jika Bazar budaya menampilkan sebanyak 31 budaya provinsi.


"Acara ini digelar selama 1 hari dengan menampilkan 31 budaya provinsi yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1", ujarnya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.