IKLAN KPU

Disdikbud Rejang Lebong Kembali Raih Penghargaan


 TrotoarNews-  Prestasi gemilang kembali diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong. Jika sebelumnya meraih tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, di awal tahun 2023 ini, Dinas tersebut kembali meraih penghargaaan dari Ombudsman RI, sebagai peringkat pertama dengan nilai tertinggi Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 opini pengawasan pelayanan publik antar Organisasi Perangkat Daerah se kabupaten Rejang Lebong.


"Alhamdulilah, Kita kembali meraih prestasi. Pada penghargaan ini kita memperoleh nilai 88,11 grade A Zona Hijau kualitas tertinggi", ungkap Kadis, Rezza Pahklevie  saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (27/2).


Rezza mengatakan standar penilaian yang dilakukan seperti standar pelayanan, ketertiban administrasi, pengelolaan website dan infrastruktur serta berbagai inovasi yang dilakukan pihaknya untuk menunjang mutu dan kualitas pendidikan.



"Adapun penilaian yang dilakukan seperti standar pelayanan, ketertiban administrasi, pengelolaan website, pengelolaan infrastruktur dan masih banyak lagi untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Seperti tranparansi informasi dan lain sebagainya", ujar Rezza.


Rezza berharap agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi bersama. Oleh karena itu, ia meminta jajaran Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong dapat lebih optimal lagi  dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan.


"Tentu penghargaan ini adalah motivasi bersama untuk lebih giat dan aktif lagi dalam bekerja dan berinovasi. Sebab, mempertahankannya lebih sulit dari pada mendapatkannya. Jadi mari bersama-sama kita meningkatkan mutu san kualitas pendidikan di kabupaten Rejang Lebong agar lebih baik lagi kedepannya", tegas Rezza. (Adv)




Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.