IKLAN KPU

Patroli, Polsek Sindang Kelingi Kembali Gelar Razia Senpi dan Sajam


 TrotoarNews- Minggu (19/03) Siang, personel piket Polsek Sindang Kelingi kembali menggelar razia Senpi dan Sajam di wilayah hukumnya yang bertempat di sawangan Desa Kayu Manis Kec. Sindang Kelingi Kab. Rejang Lebong.


Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu, AKBP. Tonny Kurniawan melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Andi Winawan menuturkan jika kegiatan ini digelar guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminal. 


"Hari ini kita menggelar kegiatan razia di wilayah hukum polsek sindang kelingi untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminal. Pada kegiatan ini pula kami memberikan himbauan kepada masyarakat ahar merubah kebiasaan membawa Sajam saat berkendara. Pada razia hari ini tidak di temukan Sajam dan Senpi. Alhamdulillah berjalan dengan aman dan terkendali", ujar Kapolsek.



Selain menggelar razia, jajaran Polsek Sindang Kelingi juga menggelar patroli rutin di jalur lintas Sindang Kelingi-Sindang Dataran.


"Hari ini kita juga menggelar patroli rutin di jalur lintas Sindang Kelingi-Sindang Dataran guna untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, penyebaran ranjau paku dan pemalakan. Alhamdulillah situasi jalur lintas Sindang Kelingi-Sindang Dataran  aman dan lancar", pungkas Kapolsek.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.