IKLAN KPU

Kapus Sindang Jati Optimis Puskesmas Sindang Jati Dapatkan Akreditasi Paripurna


 Trotoarnews- Selain Ke Puskemas Kota Padang, Tim Akreditasi Paripurna bersama Komite Akreditasi Kesehatan Pratama juga menyambangi Puskesmas Sindang Jati, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan Tim tak lain berguna untuk mempersiapkan kematangan Puskesmas Sindang Jati untuk mendapatkan akreditasi. Senin (11/12)


Akreditasi bertujuan untuk mendukung pelayanan yang prima sehingga Puskesmas Sindang Jati dapat memberikan pelayanan yang paripurna, terbaik untuk tenaga kesehatan dan terbaik untuk masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Sindang Jati, Haslinda Marsuid. Kamis (14/12).



"Hari ini Tim Akreditasi bersama Komite Akreditasi Kesehatan Pratama berkunjung kesini. Kedatangan mereka kesini untuk melakukan penilaian Puskesmas Sindang Jati menuju Akreditasi.Mudah-mudah Puskesmas Sindang Jati mendapatkan akreditasi agar dapat memberikan pelayanan yang paripurna", sampainya.


Suid menuturkan jika selama ini meluangkan waktu untuk melakukan persiapan menghadapi penilaian akreditasi, mulai dari pembenahan sarana dan prasarana.




“Kita sudah lama mengharapkan akreditasi. Makanya kita telah melakukan persiapan yang matang agar layak didapat. Mulai dari sarana dan prasarana kita benahi”, terangnya.


Kegiatan ini berlangsung selama Tiga hari, terhitung sejak 11 Desember hingga 13 Desember 2023.


"Kegiatan ini dilaksanakan selama Tiga hari. Mulai tanggal 11 sampai tanggal 13 Desember. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar apa yang kami impikan dapat terwujud", ujar Suid. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.